buzz me..

tinggalin komentar kamu

Yani Nag Goenoenk

Create your badge
Free chat widget @ ShoutMix

Sponsor

Adsense Indonesia

Pembukaan PLANTAGAMA

Kegiatan rutin yang dilakukan PLANTAGAMA dalam menyambut kedatangan mahasiswa baru sering kita sebut dengan OPEN HOUSE. OPEN HOUSE dilaksanakan dengan tujuan sebagai pengenalan PLANTAGAMA sebagai keluarga mahasiswa pecinta alam yang ada di Fakultas Pertanian tercinta. Dengan harapan, sebagai pengenalan awal bagi maba yang ingin bergabung dengan PLANTAGAMA dan mengikuti kegiatan LATDAS XXVI. Kegiatan OPEN HOUSE 2009 yang bertempat di selasar gedung A2, terdiri atas beberapa kegiatan yaitu pengenalan PLANTAGAMA beserta struktur organisasinya, nonton film pendek, pameran foto kegiatan PLANTAGAMA, pembagian bulletin SABANA, door prize, dan yang terakhir adalah flying fox.


Spanduk LATDAS yang terpasang di gedung A2, saat terselenggaranya kegiatan Open house Ketua PLANTAGAMA saat mengenalkan PLANTAGAMA kepada maba

Antusias maba saat penayangan film pendek tentang kelestarian lingkungan

Pembagian door prize yang berupa gelang dan voucher mengikuti LATDAS 2009

Huuuaaa…. !! teriakan itu yang terdengar saat maba antusias mencoba flying fox

Terima kasih kepada koordinator acara open house yaitu Rama “lutung” dan semua saudara-saudara PLANTAGAMA yang telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut “Viva PLANTAGAMA”. Siapa berminat bergabung dengan PLANTAGAMA, join with us….!!

0 komentar: