buzz me..

tinggalin komentar kamu

Yani Nag Goenoenk

Create your badge
Free chat widget @ ShoutMix

Sponsor

Adsense Indonesia

Facebook Pantas Diharamkan

Hari gini siapa yang tidak kenal facebook? Semua orang pasti menmpunyai akun facebook. Jika sampai kamu tidak punya kamu akan dibilang “mati gaya”

Sudah beredar kabar bahwa facebook diharamkan. Tentunya kabar ini agak mengagetkan para Facebooker di tanah air. Namun sebenarnya kita harus bisa intropeksi diri mengapa wacana ini bisa muncul. Berikut 7 alasan mengapa facebook diharamkan:

1. Facebook bisa membuat kita melupakan lingkungan sekitar kita. Waktu kita berkumpul malah kita saling sibuk sendiri mengomentari status. Hingga hubungan social kita jadi rancau. Dan juga kita jadi kurang pandai dalam hal bertatap muka. Karena janganya kita bersosialisasi secara nyata, hal itu karena kita enggan meninggalkan computer atau HP kita.

2. Karena kita sudah kecanduan facebook rasanya kita kan malas buat ninggalin komputer atau HP kita, kemana aja harus sedia HP atau laptop buat online facebook.

3. Facebook bisa membuat tubuh kita kurus, karena terlanjur sudah keenakan dengan facebook kita jadi lupa makan hingga kita jadi kurus sepirti tengkrak yang hanya sisa tulangnya saja.

4. Facebook juga bisa membuat kita menjadi gemuk, karena rasanya ada yang kurang jika online tanpa ngemil. Hingga terus menerus kita menjadi gemuk

5. Facebook tidak mengenal usia, sampe balitapun ikutan jadi Facebooker. Bayangkan kalau balita saja sudah jadi facebooker besar jadi apa ya???

6. Apapun yang kita lakukan, membuka Facebook tidak ketinggalan ( ngapain aja jalan yang penting facebook tetep bisa online ).

7. Facebook membuat kita tidak memperhatikan keadaan sekeliling kita. Mau kamar sudah kayak kapal pecah dah biarin aja yang penting facebook masih bisa online


0 komentar: