buzz me..

tinggalin komentar kamu

Yani Nag Goenoenk

Create your badge
Free chat widget @ ShoutMix

Sponsor

Adsense Indonesia

hari pertama kerja



hari petama kerja dalam pikranku bakalan rebet and susah banget, but setelah aku jalanin enak juga loh ya walaupu rada rada bingung gitu! Untunge sibos baek hati mau bimbing aku! Eh ternyata eh ternyata gampang banget, udah gitu sante banget lagi kerjane! Ehm trus gara gara apa ya tadi aku di dapat pujian dari sibos seneng banget deh! Kalo gak salah tadi gara gara ada yang mau pinjem pulsa xl kayaknya katane mau dbayar tapi uange dia lagi dipinjem tetangga ya aku sebagai penjual g mau rugi donk?ada uang ada barang hehehe. Walopun ditempat kerja aku g dapat gaji aku masih dapat uang makan setiap hari udah gitu dapat kosan gratis lagi lumayan kan? Abisnya aku kerjanya juga gak full sih cuma pulang sekolah ampe tutupnya konter coba aj aku ada waktu lebih pasti lebih untung aku

Sent from my phone using trutap



0 komentar: