buzz me..

tinggalin komentar kamu

Yani Nag Goenoenk

Create your badge
Free chat widget @ ShoutMix

Sponsor

Adsense Indonesia

Insiden 17 Agustus



Teringat aku pada kejadian 17 Agustus hari merdeka yang membawa kegembiranan mamun juga kesengsaraan bagiku T_T. Kenapa?karena kemaren aku rayain kemerdekaan dipuncak merbabu dengan mengibarkan sang merah putih dipuncaknya wah bangganya.... Tapi pulangnya aku sial banget pas mau pulang kerumah ortuku diwonogiri, alangkah sialnya aku nabrak bus wahyu putro di depan pasar grogol sukarjo T_T hikz.... hikz.... Aku diopnam ampe empat hari di RS. Dokter Muwardi jebres solo dari diagnosa dokter seh otaku memar dan tulang plipis mataku retak setelah empat hari opnam aku boleh pulang wew lega juga akirnya bisa ninggalin tempat berbau obat tersebut eh baru dua hari dirumah aku mimisan gak berhenti henti ampe tiga hari akirnya aku dbawa ke RS. Dokter Muwardi lagi dan diopnam lagi hiks.... hiks.... T_T trus setelah di diagnosa dokter lagi ada pendarahan dibelakang hidung dan itu musti dioperasi, wew lima hari lamanya aku dirumah sakit baru bisa sembuh total. Eh trus gimana motor aku ya? Ternyata motorku ancur total sampe sekarang belum juga bener masih di bengkel belum slese slese T_T. Gak isa pergi maen naek motor deh.....

Sent from my phone using trutap



0 komentar: