buzz me..

tinggalin komentar kamu

Yani Nag Goenoenk

Create your badge
Free chat widget @ ShoutMix

Sponsor

Adsense Indonesia

Tomb raider kembabali ke layar lebar

Salah satu franchise video game ternama, Tomb Raider akan kembali menghias layar lebar. Informasi ini sudah dipastikan oleh Warner Bros selaku pemegang hak cipta film ini. Judul sementara adalah 'Tomb Raider Reboot'.

Kenapa dinamakan dengan 'Tomb Raider Reboot'? Menurut informasi, Tomb Raider yang satu ini akan sangat berbeda dengan 2 film bioskop terdahulunya. Peran Lara Croft selaku Tomb Raider juga tidak akan dilakoni oleh Angelina Jolie lagi. Gosip yang beredar, perannya akan digantikan oleh yang lebih muda dan fresh seperti Megan Fox.

Sebagai inforamsi saja, Megan Fox merupakan salah satu idola kaum remaja yang dianggap cocok dengan peran sebagai Tomb Raider. Namanya dikenal setelah sukses membintangi film 'Transformer'. Saat ini Megan Fox memang tidak terlibat di film apapun pasca selesainya syuting Transformer 2, jadinya pihak studio sangat tertarik untuk merekrutnya.

Produser yang ditunjuk untuk film ini adalah Dan Lin. Proyek terakhir Dan Lin adalah film 'Sherlock Holmes' yang akan bisa disaksikan di bioskop pada tahun ini juga.


0 komentar: